DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika dirasa blog ini bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk membeli domain www.bijehdesign.com. Terima kasih :)

Arsitektur Bentuk, ruang dan tatanan

Pengarang : Francis D.K. Ching
Arsitektur Bentuk, ruang dan tatanan edisi 3

Model-model historis di dalam buku ini diambil dari kurun waktu yang berbeda-beda dan melampaui batas-batas budaya. memang upaya penyandingan langgam-langgam ini mungkin terasa mendadak dalam beberapa kesempatan, namun pengambilan contoh-contoh yang saling berbeda jauh ini memang disengaja. Gaya berkolase seperti ini dimaksudkan untuk mengaiak pembaca agar dapat melihat kesamaan di antara konstruksi-konstruksi yang yang spertinya tidak serupa dan kemudian mengamati dengan lebih cermat peerbedaan-perbedaan kritis yanq merefleksikan waklu serta tempat pembuatan konstruksi-konstruksi tersebut. 
Para pembaca didorong untuk memberi perhatian khusus pada contoh-contoh tambahan yang ditemui atau diangkat kembali dalam konteks individu masing-masing. Seiring semakin akrabnya kita dengan elemen-elemen dan prinsip-prinsip desain tersebut, akan lebih mudah bagi kita untuk membangun hubungan-hubunqan, kaidah, serla tingkat pemahaman yang baru.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Arsitektur Bentuk, ruang dan tatanan"

Komentarlah dengan bahasa yang baik :

1. No SARA
2. No SPAM