DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika dirasa blog ini bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk membeli domain www.bijehdesign.com. Terima kasih :)

Mengatasi Bug Splat Sketchup Vray 2.0

Saya akan share bagaimana cara mengatasi bugsplat pada v-ray 2.0. Kebanyakan masalah bug splat terjadi ketika memasukkan material/setting material v-ray, ini bisa jadi disebabkan oleh versi demo yang tersimpan dalam folder VfS atau kesalahan pada plugin yang di install dan masih banyak penyebab lainnya.


Dibawah ini saya upload file VfS yang telah saya modifikasi sehingga menghilangkan versi demo atau penyebab kesalahan lainnya yang menyebabkan bugsplat pada sketchup dan v-ray. 

Caranya :
  • Backup Folder VfS bawaan terlebih dahulu
  • Copy folder VfS yang didownload ke C:/ProgramData - ASGVIS

Google Drive :

BACA JUGA : V-Ray Next 4.20.02 (Sketchup 2016-2020)

Subscribe to receive free email updates:

19 Responses to "Mengatasi Bug Splat Sketchup Vray 2.0"

  1. tnakss yaa shareenya bermanfaat bangettt

    ReplyDelete
  2. sama2, trimakasih kunjungannya

    ReplyDelete
  3. Anonymous11:26 AM

    klo vfsnya di pake ke vray 1.49.01 bisa ga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba di tes, tapi backup dulu vfs vray 1.49 nya. Tapi setau ane itu v ray 1.49 gak bermasalah di vfsnya

      Delete
  4. Anonymous11:10 AM

    link crack nya gk bisa dibuka .. invalid

    ReplyDelete
    Replies
    1. linknya sudah diperbaiki. terimakasih

      Delete
  5. link crack nya ga bisa'

    ReplyDelete
    Replies
    1. linknya sudah diperbaiki. terimakasih

      Delete
  6. Anonymous9:52 AM

    vfs nya bisa untuk sketchup 2014 kh gan,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo itu ane blm nyoba, di coba aja dulu, tp vfs nya di backup buat jaga2

      Delete
  7. vray saya 1.49 sering bug splash gan.. tu gmna solusinya gan ?

    ReplyDelete
  8. bro ada link terbaru ga? link masih tidak bisa dibuka, saya penasaran mw coba vray 2, terimakasih apabila bs membantu....:)

    ReplyDelete
  9. Anonymous3:17 PM

    trimakasih sangat membantu

    ReplyDelete
  10. gan v-ray ane..waktu ngubah cahayanya tidak mau.terus 0.0 aja dia gak bisa di ubah.gimana ya solusinya??

    ReplyDelete
  11. Anonymous1:36 AM

    Error Loading File vfs.rb

    waduhh knp yaa??
    nggak ngerti sy..
    jd harus gmn??

    ReplyDelete
  12. crack nya tidak ada gan

    ReplyDelete
  13. terimakasih infonya gan

    ReplyDelete
  14. Anonymous2:43 PM

    Gan.. cara mengatasi bug splat sketchup 2015 gmana gan??

    ReplyDelete

Komentarlah dengan bahasa yang baik :

1. No SARA
2. No SPAM