DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika dirasa blog ini bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk membeli domain www.bijehdesign.com. Terima kasih :)

Sahabatku itu Aku

Langkah tegap itu tak pernah letih, terus berjalan ke arah mimpi
Entah dari mana kau wariskan senyum lembut dibalik hati yang terjerat dalam kehidupan munafik
Tak hirau serapah sampai pukulan  kau temui, tapi tak sedikitpun rapuh semangat hidupmu
Kau pelita di kegelapan malam
Terangi jalan setapak melepas maya
Disudut kamar kau menangis sedu, dikeramain kau tersenyum seakan dunia memerlukan mu
Mimpi dibalik nyata, nyata dibalik mimpi
Berharap kau balikkan ia untuk sebuah senyuman

Tidak pernah kudengar kau mengeluh diatas kehidupanmu kawan
Nasehatmu masih kuingat “jalanlah kau sampai kau letih, sampai kau mati sekalipun, tapi dapat kan mimpi itu untuknya, untuk ibumu. Cinta dan mimpi mu tak nyata dikala dia menangis atas penyesalanmu”
Aku ingat kata-katamu, aku ingat kata-katamu
Sekarang kemana kau telah melangkah
Sudah matikah kau diatas mimpi-mimpumu itu???
Dimana kuburmu kalaupun kau mati
Aku rindu senyum mu
Aku rindu nasehatmu
Aku rindu semangatmu
Aku rindu lantunan surahmu di sepertiga malam

Sering kau tersedu sambil bersujud
Ntah apa yang kau curahkan
Aku tidak pernah tahu
Karna pagimu cerah dengan senyummu
Aku bukan sahabat baikmu
Aku gagal
Aku gagal menjadi patriotmu

Tapi satu yang perlu kau tahu
Sampai akhir hanyatku kau akan selalu ada di hatiku
Akan kujaga semangat mimpi konyolmu itu
Mimpi orang tak waras yang belum terwujud
Pulanglah kau dimapun kau berada kawan
Jenguklah sahabat mu ini, jenguklah walau semenit saja

Aku tunngu kau dibalik mimpi malamku

By : Eddy Mahfud
15 Desember 2010

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sahabatku itu Aku"

Post a Comment

Komentarlah dengan bahasa yang baik :

1. No SARA
2. No SPAM