DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika dirasa blog ini bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk membeli domain www.bijehdesign.com. Terima kasih :)

Negeri Bocah

Ribuan harapan terbang bersama kunang
Para bintang tertawa sinis melihat mimpi kecil sang bocah pinggiran
Aku orang jenius, sekolahku melebihi profesor tengik itu
Aku maha guru tapi aku tak duduk di kursi goyang

Cita-citaku itu jadi wakil rakyat
Akan kuciptakan seribu jenius berambut klimis di paripurna
Oooo...tak lupa pula dengan jas rapi berbalut dasi dari kulit rakyatku

Wahai alam,tahukah kau siapa aku???
Aku adalah mimpi
Aku didikan negeriku
Dan aku ini seorang sarjana
Sarjana kaki lima tepatnya

Malam
Titip rindu buat bocah-bocah lain di gedung itu
Salam hormat dari kawan sekolahmu

"Sekolah Jalanan"
By : Eddy Mahfud
16 Desember 2010

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Negeri Bocah"

Post a Comment

Komentarlah dengan bahasa yang baik :

1. No SARA
2. No SPAM