DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika dirasa blog ini bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk membeli domain www.bijehdesign.com. Terima kasih :)

Belum Ada Judul

"Katakanlah: "Adakah sama orang-orang yang mengetahui dengan orang-orang yang tidak mengetahui?" Sesungguhnya orang-orang yang berakallah yang dapat menerima pelajaran." (Az-Zumar:9)

Ya rabbussamawati wal ardh’, illahi rabbi .....

Selagi kaki ini masih mampu melangkah, selaju hati yang mendambakan ketenangan hakiki, sungguh harmonisnya cintaMU ya rahman akan kuasa langit dan bumi, angin yang menyapa rerumputan, berbisik pelan akan indahnya ciptaanMU khalikul’alam .....

Ya rahmaaanirrahiiim .....

aku rindu masa indahku akan rasa cinta dekat denganMU, aku rindu sapaanMU dikala hati goyah akan asa yang tak tercapai .....

Ya mujiburrahman .....

Aku kuat karenaMU, aku tegar karenaMU, Syukurku akan nikmatMU di setiap sujudku yang miskin akan ilmuMU.

Ibunda .....

Ibuku merelakan jiwanya demi kelahiran buah hati, itu ibuku. Pahlawan ku itu membuktikan kasihnya disaat hidup ini penuh dengan kesinisan akan tatapan dunia. Kepolosannya ingatkan aku ketika kaki ini melangkah dari pintu rumah. Tunggu aku ibu, akan kubawakan janji keteduhanmu dengan baktiku, karena surgaku dibawah ridhamu .....

Ayah .....

Ayah, aku menangis ketika menulis baris-baris ini. Kini engkau ringkih dimakan masa, aku rindu gagahmu, aku rindu rambut klimis yang selalu tersisir rapi, rindu bait surah ketika membangunkanku disubuh hari, mengajarkanku shalat, mengaji. Anakmu ini rindu ayah ..... Kemana ayahku, kemana aku cari ayah segagah dirimu ..... Aku akan pulang membawa senyum, aku akan mengantarkanmu kepintu surga, aku akan pulang ayah .....

“Tabahlah…

Atas pedihnya kekerasan belajar. Karena kekokohan ilmu itu berada dalam kesulitan. Barangsiapa tidak mencicipi pahitnya belajar. Dia akan menelan kehinaan bodoh selama hidup. Barangsiapa waktu mudanya tidak sempat belajar. Maka bacakan takbir 4 kali karena kematiannya

Demi Allah...

Hidup seorang pemuda itu tergantung ilmu dan takwa. Bila keduanya tidak ada, keberadaanya tidak dianggap.” (Imam Syafi’i)

by : Eddy Mahfud
08 Agustus 2012

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belum Ada Judul"

Post a Comment

Komentarlah dengan bahasa yang baik :

1. No SARA
2. No SPAM