DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika dirasa blog ini bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk membeli domain www.bijehdesign.com. Terima kasih :)

Kamus Teknik Lengkap

Istilah-istilah di bidang teknik memiliki cakupan-cakupan yang beragam dan banyak menggunakan bahasa asing. Bahasa Teknik berbeda dengan bahasa komunikasi pada umumnya. Karenanya seseorang yang berkecimpung dalam bidang teknik (seorang teknisi) perlu memahami makna istilah secara tepat. Kekeliruan memahami istilah teknik, mempengaruhi pula kesempurnaan pekerjaan. Istilah teknik tidak hanya berasal dari bahasa inggris saja, melainkan dari berbagai negara.Misalnya berasal dari Jerman, Belanda, Amerika latin dan sebagainya.

Buku ini adalah sebuah kamus yang memuat istilah istilah teknik yang dilengkapi dengan ilustrasi sehingga menyejukkan mata ketika menyusuri kata demi kata, untuk memudahkan penggunaannya disusun secara sistematik.
Kamus ini cocok untuk mahasiswa teknik maupun arsitektur dan profesional untuk memudahkan dalam memahami istilah-istilah bahasa teknik yang sebenarnya, Silahkan di unduh pada link dibawah.

Penyusun : Bambang Marhiyanto
Penerbit : Serbajaya Surabaya
Link Unduh : Download Kamus Teknik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamus Teknik Lengkap"

Post a Comment

Komentarlah dengan bahasa yang baik :

1. No SARA
2. No SPAM