DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika dirasa blog ini bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk membeli domain www.bijehdesign.com. Terima kasih :)

Mata Uang Emas Kerajaan-kerajaan di Aceh

MATA UANG EMAS KERAJAAN KERAJAAN DI ACEH ini merupakan penerbitan ulang dari Seri Penerbitan Museum Negeri Aceh nomor 3. Hal ini dilakukan karena terbitan pertama telah habis persediaannya. Melihat banyaknya permintaan dari para peminat, terutama para peneliti numismatika yang ingin mengetahui dan memperoleh informasi tentang mata uang emas kerajaan-kerajaan di Aceh, kami telah me-minta dan telah pula mendapat persetujuan Kepala Museum Negeri Aceh untuk menerbitkan kembali buku ini dengan dana Penerbitan Proyek Pengembangan Permuseuman Daerah Istimewa Aceh, Tahun Anggaran 1985/1986. 

Pada penerbitan yang merupakan cetakan ulang ini, telah diadakan beberapa perbaikan dan perubahan, baik bentuk maupun kesalahan-kesalahan redaksi yang terdapat dalam penerbitan terdahulu, tanpa mengubah isinya. Disamping perubahan dan perbaikan tersebut, telah pula diada- kan penambahan ilustrasi yang diambil dari daftar rekatalogisasi Koleksi Museum Negeri Aceh, khususnya koleksi mata uang emas kerajaan-kerajaan di Aceh.
Pengarang
Alfian, T. Ibrahim
Kolaborator
 -
Penerbit
Proyek Pengembangan Permuseuman Daerah Istimewa Aceh, Departemen Pendidikan dan Kebudayaan.
Tahun
1986.
Diterbitkan
Banda Aceh.
Seri
Seri penerbitan Museum Negeri Aceh : 16.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mata Uang Emas Kerajaan-kerajaan di Aceh"

Post a Comment

Komentarlah dengan bahasa yang baik :

1. No SARA
2. No SPAM