DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika dirasa blog ini bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk membeli domain www.bijehdesign.com. Terima kasih :)

Google Insight Search

Google Insight Search adalah salah satu alat yang sangat berguna untuk pemasaran online atau bagi seorang blogger dalam mencari "keyword populer" untuk tulisan blognya. Disini kita akan menggunakan insight search untuk meningkatkan traffic (quickly traffic) pada blog. 

Insight Search digunakan untuk melihat trending topic, trend, atau berita populer pada google agar kita dapat membuat "keyword" yang tepat sehingga menarik pengunjung membaca artikel atau tulisan pada blog kita.

Nah, dengan penggunaan keyword yang tepat kita akan mendapatkan lalulintas organik sehingga berpengaruh besar terhadap persentase jumlah klik dan penghasilan dari iklan yang ditampilkan.

Bagi seorang pemula bangunlah traffic dan jangan berfikir cepat untuk menghasilkan sesuatu dari blog, karena mempertahankan pengunjung jauh lebih susah daripada menjadi publisher iklan. Publisher tanpa peminat sama saja nol besar.

Sedikit berbagi cara untuk mengetahui trending topic pada google yaitu melalui Google Insight (klik link)
Pada hasil print screen diatas kita dapat melihat trending topik google dengan mudah berdasakan negara yang kita inginkan.
Atau dengan cara memasukkan kata kunci seperti gambar diatas sehingga kita dapat melihat insight traffic kata kunci tersebut. Sekian cara saya, apabila ada tambahan silahkan tinggalkan komentar.(admin/EM)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Google Insight Search"

Komentarlah dengan bahasa yang baik :

1. No SARA
2. No SPAM